Seorang Twitch streamer di ban karena komentarnya terhadap situasi COVID-19

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika kamu mendengar berita dimana seorang streamer di ban ataupun suspend karena kelakuan ataupun omongannya disaat siaran, seperti ujaran kebencian, rasisme, hingga ancaman terhadap pihak tertentu. Kali ini satu lagi streamer dari platform Twitch yang harus di suspend dikarenakan komentarnya mengenai situasi wabah virus Corona yang dianggap orang-orang kelewatan.

Twitch Streamer ini bernama Kacey Caviness atau yang lebih kenal sebagai “Kaceytron“, harus menerima hukuman dari twitch. Hal ini bermula ketika Kaceytron berada dalam sesi obrolan di stream milik Rajj Patel, yang mana ia ditanyai apakah ia akan mencium seseorang apabila orang tersebut positif terjangkit virus Corona.

Kaceytron pun menjawab bahwa ia akan dengan senang hati mencium orang tersebut dan berusaha menyebarkan virus Corona sebanyak mungkin, dengan komentar sebagai berikut.

Saya akan kabur dari karantina, dan berusaha untuk menyebarkan virus ini sebanyak mungkin karena dunia akan menjadi tempat yang lebih baik tanpa orang miskin dan orang tua

-Kaceytron

Candaannya tersebut langsung berbuah hasil dengan suspend dari Twitch dengan jangka waktu yang tidak ditentukan, dan Kaceytron pun memutuskan untuk menerima hukuman tersebut. Kaceytron sendiri cukup giat melakukan streaming dalam bermain game-game di Twitch, seperti Tetris 99, Fortnite, dan juga Red Dead Redemption 2.

Kamu dapat melihat cuplikan komentar Kaceytron melalui link berikut.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More