Sepasang kekasih mendapat acara pernikahan di Animal Crossing: New Horizons

Jika kamu mengikuti perkembangan Animal Crossing: New Horizons semenjak perilisan (yang mana belum mencapai satu minggu), pasti tahu betapa populernya game yang digemari oleh banyak orang seperti hadirnya banyak kreasi dan meme yang bertebaran dimana-mana.

Pencapaian game ini menduduki posisi pertama di UK charts hanya dalam dua hari setelah rilis juga sudah cukup menjelaskan bagaimana game ini merupakan salah satu game favorit.

Salah satu kreasi unik yang dihadirkan oleh komunitas adalah dimana saat sepasang kekasih yang mendapat kejutan acara pernikahan dari teman-temannya di dalam New Horizons. Melalui platform Reddit, seorang user bernama ashmush menjelaskan bahwa ia dan tunangannya harus membatalkan pernikahannya dikarenakan wabah COVID-19.

Sepasang kekasih mendapat acara pernikahan di Animal Crossing: New Horizons

Ashmush bercerita bahwa ia adalah lulusan dari jurusan kedokteran, dan tidak pernah mengikuti acara wisuda, dan ditambah dengan dibatalkannya pernikahan mereka, ia merasa sangat sedih karena melewatkan beberapa pencapaian dalam hidupnya.

Dikarenakan hal ini, tunangannya merencanakan acara pernikahan ini bersama teman-temannya, dengan dekorasi hingga altar pernikahan disiapkan dengan sederhana namun tetap terlihat lucu. Bahkan di altar pernikahannya, jika kamu memperhatikan dengan seksama, kamu dapat melihat huruf “N&S” yang mana diperkirakan adalah inisial kedua pasangan.

Selamat atas pernikahan virtual-nya, semoga kedua pasangan bisa lekas menjalani pernikahannya di dunia nyata begitu wabah ini mereda.

Sumber: Reddit

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More