Seri Live Action God of War Diumumkan Untuk Prime Video

Prime Video baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan seri live-action God of War dalam co-production dengan Sony Pictures Television dan PlayStation Productions.

Layanan Prime Video dari Amazon mengatakan bahwa seri live-action tersebut akan menjadi sebuah adaptasi dari seri sekuel Santa Monic Studio yang mengisahkan Kratos di Midgard dalam mitologi Nordik.

Sama seperti di dalam game, seri ini akan mengikuti Kratos dalam perjalanannya bersama dengan anaknya menuju puncak tertinggi sebagai permintaan terakhir dari mendiang istrinya.

Dilaporakn pada awal tahun ini bahwa Prime Video tengah berbincang dengan PlayStation untuk menghadirkan seri live action tersebut, dan kabar terbarunya Prime Video mengkonfirmasi bahwa mereka serius mengenai adaptasi itu.

Rafe Judkins dari Wheel of Time akan berperan sebagai penyelenggara dan executive producer, sedangkan Mark Fergus dan hawk Ostby yang pernah menangani Iron Man dan Children of Men berperan sebagai penulis dan executive producer. Untuk Cory Barlog juga akan berperan sebagai executive producer.

God of War yang di adaptasi ini merupakan game God of War yang dirilis pada tahun 2018 kemarin yang sekuelnya telah dirilis pada tahun 2022 ini dan berhasil membawa pulang berbagai macam penghargaan di The Game Awards, sayangnya tidak dengan penghargaan Game of the Year.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More