Sons of the Forest Ditunda ke Bulan Oktober

Developer dari game The Forest, Endnight Games belum lama ini mengumumkanbahwa game Sons of the Forest telah ditunda ke bulan Oktober.

Endnight Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis game tersebut pada bulan Mei tahun ini pada bulan November tahun lalu, namun berdasarkan sebuah cuitan yang dibagikan menjelaskan bahwa tim pengembang terlalu ambisius dengan progress game tersebut.

“Untuk dapat menghadirkan visi kami dalam langkah selanjutnya di game surviva, kami memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis kami ke Oktober 2022,” ujarnya.

Game tersebut pertama kali diumumkan pada Desember 2019, dan menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak pengalaman yang mengerikan dalam survival horror open world seperti game pertama mereka. Sons of the Forest akan sekali lagi menaruh para pemain dalam sebuah pulau mencekam, dan tanpa memiliki apapun mereka harus membuat berbagai macam hal untuk memastikan mereka dapat bertahan hidup.

Endnight Games tidak terlalu banyak memberikan update mengenai game tersebut meski menampilkan beberapa gamebaran dari gameplay game tersebut melalui trailer yang mereka bagikan ketika mengumumkan game ini.

Sejauh ini, Sons of the Forest masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis di platform PC pada bulan Oktober nanti. Belum terdapat kabar atau rencana mengenai kehadiran game ini di platform konsol.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More