Sony Gelar Acara Peluncuran PS5 di Kuil Jepang

Kuil Kanda di Tokyo, Jepang, baru-baru ini telah diselimuti oleh warna biru khas milik PlayStation, dengan berbagai banner besar berlambang PS5, dan berbagai cahaya yang mengelilingi lokasi tersebut. Dimana para gamer lainnya menunggu konsol PS5 hadir di rumah mereka, beberapa gamer yang berada di Jepang merayakan peluncuran konsol tersebut di Kuil Kanda.

Keputusan Sony menggunakan lokasi tersebut cukup masuk akal, selain alasan agar acara peluncuran konsol baru mereka terlihat indah. Yang pertama dan terpenting, acara di luar ruangan jauh lebih aman dan tidak terlalu berbahaya bagi mereka yang khawatir untuk tertular COVID-19. Selain itu, lokasi tersebut memungkinkan orang untuk memberkati perangkat mereka, karena dalam Shintoisme, memungkinkan untuk benda mati, seperti konsol game untuk mendapatkan berkat.

Sayangnya, tidak semua orang di Jepang mendapatkan hal tersebut, karena Sony belum lama ini mengkonfirmasi bahwa pre-order PS5 di Jepang telah terjual habis. Mereka yang gagal mendapatkan konsol PS5 harus menunggu lebih lama sampai barang tersebut tersedia.

Untuk para gamer yang berada di luar Jepang, dan beberapa negara tertentu, sudah bisa mendapatkan konsol PlayStation 5, karena konsol tersebut telah dirilis pada tanggal 12 November ini. Sedangkan untuk negara lainnya, akan mendapatkan konsol tersebut di tanggal 19 November. Untuk Indonesia sendiri, PlayStation 5 akan hadir pada tanggal 22 Januari 2021, dan pre-order konsol tersebut akan dibuka pada tanggal 18 Desember, 2020 nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More