Sony Hadirkan Ghost of Tsushima: Legends di PlayStation Plus Maret 2022

Sony belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan empat buah game untuk layanan PlayStation Plus untuk bulan Maret 2022 mendatang, dan salah satu dari game tersebut adalah Ghost of Tsushima: Legends. Selain itu tiga game lainnya adalah, Brothers: A Tale of Two Sons (PS4), Ghostrunner (PS5), dan Team Sonic Racing (PS4). Kalian bisa mendaptkan ke empat game tersebut mulai tanggal 1 Maret mendatang.

Brothers: A Tale of Two Sons, merupakan sebuah game adventure yang dikembangkan oleh Starbreeze Studios, dan diterbitkan oleh 505 Games pada tahun 2013. Selain di PlayStation game ini juga tersedia di Xbox 360, PC, Xbox One, Android, iOS, dan Switch.

Selanjutnya adalah game Ghost of Tsushima: Legends, yang merupakan sebuah komponen multiplayer dari Ghost of Tsushima yang berdiri sendiri. Game ini menghadirkan gameplay yang sama dengan GoT sendiri, namuan dengan empat karakter dengan class yang berbeda. Komponen multiplayer ini telah dirilis pada bulan Juli di tahun 2020 kemarin.

Kemudian Ghostrunner, yang akan hadir di PS5 nanti, merupakan sebuah game action cyberpunk yang telah dirilis pada akhir tahun lalu.

Terakhir, Team Sonic Racing yang pertama kali muncul di PS4 pada Mei 2019. Game tersebut merupakan sebuah game racing dimana menitik beratkan performa pada sebuah tim yang berisikan tiga pemain.

Untuk game PlayStation Plus bulan Februari ini, masih dapat kalian klaim sampai dengan tanggal 28 Februari mendatang.

Sumber: Twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More