Sony Membuka Pendaftaran Pre-Order Untuk PlayStation 5

Sony Interactive Entertainment America belum lama ini telah membuat sebuah halaman untuk para pengguna PlayStation agar bisa mendaftarkan diri mereka untuk berpeluang menjadi salah satu orang pertama yang dapat melakukan pre-order sebuah konsol PlayStation 5 langsung dari PlayStation Direct.

Jika kalian masuk ke dalam halaman tersebut, kalian akan disambut beberapa paragraf dimana salah satunya menuliskan bahwa kuantitas konsol PlayStation 5 yang tersedia nantinya untuk di pre-order terbatas, sehingga pihak Sony Interactive Entertainment akan mengundang dari beberapa pelanggan PlayStation untuk menjadi orang pertama yang dapat melakukan pre-order PlayStation 5 langsung dari pihak PlayStation.

Selain itu, Sony Interactive Entertainment mencatatkan juga bahwa pemesanan pre-order akan dilakukan berdasarkan basis siapa cepat dia dapat, jadi jika kalian atau salah satu dari kalian mendapatkan sebuah email undangan dari Sony, Sony berharap kalian langsung bertindak cepat sesuai dengan intruksi.

Berdasarkan FAQ, para pengguna akan diundang berdasarkan ketertarikan mereka, dan aktivitas PlayStation mereka. Jika kalian terpilih, kalian akan mendapatkan email sebelum pre-order di mulai, jika tidak mendapatkan email, berarti kalian tidak terpilih.

Dilansir dari Siliconera, Sony telah mengklarifikasi apa saja yang bisa di pre-order oleh orang-orang terpilih tersebut. Untuk orang yang terpilih, mereka bisa melakukan pemesanan sebuah versi PlayStation 5, mereka juga bisa melakukan pre-order untuk dua DualSense, dua charging stations, dua media remote, dua Pulse 3D Wireless Headset, dan dua HD Camera.

Pembukaan halaman ini sesuai dengan janji Sony yang telah dibuat sebelumnya, dimana pada bulan Juli 2020 kemarin, Eric Lempel mengatakan bahwa pihak perusahaan akan memberikan notifikasi sebelum membuka pemesanan.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More