Space Punks Adakan Open Beta Bulan Depan

Space Punk, sebuah game online co-op action RPG yang nantinya akan tersedia untuk dimainkan secara gratis dalam beta pada tanggal 20 April mendatang.

Sapce Punk sendiri sebelumnya telah menghairkan closed beta, dan developer game tersebut, Flying Wild Hog telah membuat sejumlah update yang mengubah game tersebut pada saat itu. Kini, tim developer telah siap untuk membuka beta game tersebut secara publik.

Game shooter looter tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2021 kemarin yang menggabungkan setting apokaliptik wasteland dengan action isometric dari seri Diablo.

Flying Wild Hog sendiri dikenal karena menghadirkan game seperti Shadow Warrior, dan sang developer mengatakan bahwa hubungan tersebut antara melee combat, ranged combat, dan movement dapat ditemukan di Space Punks. Sederhananya mereka menghadirkan rasa FPS tersebut ke game top-down perspective.

Dalam game Space Punks, para pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain, menggunakan berbagai equipment yang berbeda, dan memburu untuk mendapatkan loot. Selain itu terdapat sejumlah mode baru yang tengah dikerjakan oleh tim pengembang, mode tersebut disebutkan akan memperkenalkan sejenis sesi bermain yang menyenangkan dan kompetitif.

Sebagai sebuah game live-service, Space Punks akan terus bertumbuh setelah perilisannya dengan berbagai planet, misi, aktivitas, dan musuh baru yang direncanakan untuk hadir ke Space Punks.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More