Star Wars Jedi: Surivor Dapat Trailer Baru, Rilis Maret Nanti

Mengikuti sejumlah detail dan tanggal perilisan yang bocor sebelumnya, EA dan Respawn Entertainment akhirnya mengkonfirmasi dalam acara The Game Awards 2022 dengan sebuah gameplay Star Wars Jedi: Survivor, dan tampaknya game ini akan menjadi salah satu game yang paling dinantikan untuk dimainkan pada tahun 2023 mendatang.

Pada trailer yang ditampilkan menunjukan Cal menggunakan seorang Stromtrooper sebagai perisai, menaiki binatang liar, melempar lightsaber, melambatkan waktu dengan force, dan menangkis berbagai tembakan selagi berlari, serta menggunakan sebuah lightsaber mirip Kylo Ren.

Tentunya trailer tersebut hanyalah sedikit dari serangkaian informasi yang akan ditampilkan untuk game tersebut dalam beberapa bulan mendatang hingga perilisannya pada tanggal 17 Maret mendatang.

Game pertamanya, Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri sebelumnya diperkenalkan sebagai sebuah game dengan mekanisme Soulslike untuk franchise Star Wars, dan juga memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. Sedangkan untuk sekuelnya, Star Wars Jedi: Survivor bertempat lima tahun sejak game pertamanya yang membawa game ini memiliki tempat yang sama dengan timeline franchise Obi-Wan Kenobi dari Disney Plus.

Star Wars Jedi: Survivor nantinya akan tiba di awal tahun depan pada platform PC, PS5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More