Stela, game cinematic adventure milik Skybox Labs telah hadir di Steam dan Switch

Skybox labs selaku salah satu dari dua developer yang mengerjakan Halo Infinite, baru-baru ini merilis salah satu game mereka yakni Stela ke platform Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam. Stela sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Xbox One dan Apple Arcade pada bulan Oktober 2019.

Stela sendiri merupakan game adventure platformer dengan visual cinematic yang indah, yang mana kamu memerankan seorang wanita yang menyaksikan hari terakhir di suatu dunia misterius. Tentu saja kamu akan menghadapi berbagai puzzle dan juga mahluk-mahluk buas yang siap membunuhmu di dalam game.

YouTube player

Sejak perilisannya dari Xbox One dan Apple Arcade, Stela sendiri sudah menghadirkan beberapa update dan konten baru seperti expanded ending, post-credit scene, 15 area rahasia, unlockable 3D dioramas, dan juga bug fixes.

Stela dapat kamu beli di Nintendo eShop seharga £15.99 atau sekitar Rp.295.000,- dan juga Steam dengan harga £15.49 atau sekitar Rp.285.000,-.

Sumber: ab-gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More