Street Fighter V Masuk Nintendo Switch? Mungkin Saja

Pada awal tahun ini terdapat sebuah kabar bahwa Street Fighter V: Champion Edition datang ke konsol Nintendo Switch, hal tersebut berasal dari sebuah twit yang dibuat oleh EB Games Canada, namun sayangnya hal tersebut ternyata sebuah kesalahan yang dibuat oleh EB Games Canada. Bahkan produser game Street Fighter membuat candaan tentang berita tersebut kepada timnya pada saat itu. Kabar terbarunya, dilansir dari Nintendo Life, Yoshinori Ono yang merupakan produsen dari game Street Fighter mengatakan mungkin saja terjadi kalau ada kesempatan yang membuat dia bisa membawa game tersebut ke Nintendo Switch.

Pada wawancara Ono dengan US gamer pada bulan sebelumnya, Ono mengatakan bahwa mereka telah merilis game Ultra Street Fighter II dan Street Fighter 30th Anniversary Collection pada konsol tersebut, dan jika dilihat dari kacamata bisnis, kedua game tersebut sukses. Ono mengatakan bahwa ia melihat banyak game kompetitif termasuk Smash Bros yang kiprahnya baik pada Nintendo Switch, serta para pemainnya menikmati bermain pada platform tersebut. Jika ada kesempatan lain yang menarik bagi mereka, Ono akan mempertimbangkan platform Switch lagi. Terkait game Street Fighter 5, game tersebut masih menjadi eksklusif untuk konsol PlayStation 4 dan PC, namun seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Ono melihat konsol Nintendo Switch sebagai platform yang penting untuk segala jenis game.

Jadi bagi yang mengharapkan game Street Fighter V muncul di Nintendo Switch, jangan berhenti berharap.

Sumber; nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More