Striking Distance Janjikan Lebih Banyak Perbaikan Untuk Callisto Protocol

Striking Distance Studis baru-baru ini telah merilis sejumlah patch untuk menangani permasalahan performa Callisto Protocol, dan disebutkan bahwa mereka tengah mengerjakan pembaruan lainnya sehingga para gamer dapat mainkan game tersebut sesuai dengan semestinya.

Game survival horror third person tersebut telah dirilis pada hari Jumat kemarin, dan para pemain dengan cepat menunjukan permasalahan seperti stuttering, frame rate, dan crash di PC maupun konsol.

Sejumlah update yang menarget permasalahn tersebut telah dirilis pada akhir pekan kemarin, dan pihak developer telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan tindakan untuk meningkatkan keadaan game tersebut.

Mengikuti berbagai pesan mengenai perbaikan yang diberikan oleh akun Twitter resmi The Callisto Protocol, kreator dari Dead Space yang sekaligus CEO dari Striking Distance, Glen Schofield menuliskan, “Seperti yang kami katakan dalam cuitan, kami akan berkomunikasi dan mengabarkan informasi terbaru. Kami ingin kalian memainkan game tersebut seperti yang seharusnya.”

Striking Distance juga mengatakan bahwa permasalahan ray tracing di Xbox Series X tidak masuk dalam area yang mereka akan tangani dalam waktu dekat ini.

Untuk gamenya sendiri, The Callisto Protocol menantang para pemain untuk kabur dari sebuah penjara dengan keamanan maksimum di salah satu bulan Jupiter pada tahun 2320, setelah sebuah wabah misterius membuat para penghuni di sana berubah menjadi monster.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More