Suicide Squad Dari Rocksteady Dikabarkan Ditunda ke Tahun Depan

Warner Bros. dikabarkan telah menunda perilisn dari game Suicide Squad: Kill the Justice League ke tahun depan. Sebelumnya, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini, namun kini game tersebut akan hadir pada tahun 2023 nanti. Hal ini berdasarkan beberapa sumber dari Bloomberg yang cukup dekat dengan pengembangan game tersebut.

Dikembangkan oleh kreator Batman: Arkham, Rocksteady Studios, gam yang akan hadir di PS5, Xbox Series, dan PC disebut sebagai “shooter genre-bending action adventure” yang bertempat dalam sebuah Metropolis open world.

Dapat dimainkan secara solo atau multiplayer hingga empat pemain di online co-op, cerita game ini mengikuti para anggota Suicide Squad, Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark, dimana mereka memiliki misi untuk menyelamatkan Bumi, dan membunuh Justice League.

Suicide Squad sendiri diumumkan bersamaan dengan Gotham knights, di event DC Fandome pada tahun 2020 kemarin, dan trailer gameplay pertama game ini dirilis pada bulan Desember kemarin. Warner Bros. belum lama ini menegaskan rencana mereka untuk merilis Gotham Knights, dan Hogwarts Legacy tahun ini.

Pada cuitan di minggu sebelumnya, CEO Warner Media, Jason Kilar mengatakan bahwa pihak perusahaan berkeinginan untuk menghadirkan “serangkaian game yang sangat dinantikan” tahun ini, bersamaan dengan dua buah gambar dari game tersebut.

Gotham Knights dan Hogwarts Legacy sendiri awalnya direncanakan untuk dirilis tahun lalu, sebelum akhirnya ditunda ke tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More