Super Smash Bros. Ultimate kembali menghadirkan crossover event baru

Nintendo kembali menghadirkan event crossover dari game fighting mereka yakni Super Smash Bros. Ultimate melalui Spirit Board event yang berlangsung selama lima hari dan sudah dimulai dari pukul 13.00 WIB tadi.

Event crossover ini akan menghadirkan game besutan dari Square Enix yakni Trials of Mana remake dimana akan ada beberapa spirit baru yang bisa kamu dapatkan dan tambahkan ke koleksi spirit-spirit yang telah kamu miliki.

Super Smash Bros. Ultimate kembali menghadirkan crossover event baru

Tiga spirit baru yang akan hadir adalah Duran & Angela, Kevin & Charlotte, dan juga Hawkeye & Rize yang akan muncul secara bergiliran di Spirit Board. Selain dapat mengkoleksi ketiga spirit baru tersebut, kamu juga dapat menghasilkan gold ekstra selama event ini berlangsung.

Event ini akan berlangsung hingga tanggal 29 April 2020 pada pukul 13:00 WIB, jadi apabila kamu ingin mengkoleksi ketiga spirit tersebut, jangan sampai ketinggalan.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More