Tanggal Perilisan Risk of Rain 2 Untuk PC Sudah Dikonfirmasi

Risk of Rain 2, yang sudah hadir pada platform PC semenjak tahun lalu, mendapatkan kabar baik dari developer Hopoo Games serta publisher Gearbox, bahwa game tersebut akan segera keluar dari Early Access, dan akan dirilis di Steam pada tanggal 11 Agustus mendatang. Game tersebut akan mendapatkan kenaikan harga sebesar $ 5, dari yang sebelumny $19,99 menjadi $24,99, jadi bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, bisa mengambil kesempatan agar bisa mendapatkan game Risk of Rain 2 dengan harga yang lebih murah.

Updatenya nanti akan membawa bos terakhir dan stage-nya ke dalam game, dan membawa kalian beserta sekelompok Survivor ke planet aneh, namun memiliki tingkat bahaya yang sama dengan bulan. Dimana planet tersebut berisikan musuh bulan dan bos terakhir untuk dikalahkan.

Seorang Survivor baru yang bernama Captain, juga akan memulai debutnya sebagai bagian dari update ini. Dia menggunakan senjata shotgun-rifle, dimana kalian bisa menggunakannya pada jarak dekat dan jarak jauh dengan charged shot, dan ia dapat memanggil armor dan dan healing zone dari Survivor Ship. Karakter ini hadir berkat voting para fans Risk of Rain 2 yang dilaksanakan pada tahun kemarin, yang menyebabkan karakter Captain ini menjadi karakter ke-10 yang bisa digunakan.

Akan terdapat lebih banyak item, lore dan varian skill yang akan dihadirkan pada Risk of Rain 2 di bulan depan. Sayangnya waktu peluncuran update untuk versi konsol belum diumumkan, namun Hopoo sang developer, memperkirakan patch tersebut akan hadir ke versi PS4, Xbox, dan Switch dalam beberapa bulan kedepan seperti patch sebelumnya.

Risk of Rain 2 saat ini sudah tersedia dalam Early Access di platform PC, PS4, Switch dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More