Tanggal Rilis Far Cry 6 Diumumkan

Far Cry 6 akhirnya memiliki tanggal rilis. Dikonfirmasi sendiri oleh Ubisoft pada dini hari, bahwa entri selanjutnya dari seri game open world Far Cry, akan hadir pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Ubisoft mengungkap tanggal rilis game ini pada sebuah streaming Far Cry 6 yang dijalankan pada hari ini. Dan kemungkinan akan menjadi salah satu perilisan terbesar Ubisoft untuk tahun 2021 ini.

Sama seperti game lainnya yang ada di seri ini, Far Cry 6 kembali lagi membuat para pemain berhadapan dengan seorang pemimpin yang kejam, dimana kali ini adalah seorang diktator fasis, Anton Castillo, yang akan diperankan oleh Giancarlo Esposito. Castillo sendiri akan tampil membimbing putranya, Diego, di tengah-tengah revolusi.

YouTube player

Far Cry 6 akan menghadirkan semua ornamen yang familiar dari seri open world Ubisoft, termasuk hewan yang akan menemani kalian. Namun untuk Far Cry 6 kalian bisa ditemani oleh seekor buaya, dan dapat memerintahkannya untuk menyerang orang. Serta berbagai senjata unik lainnya, serta unsur humor khas Far Cry.

Far Cry 6 sendiri diumumkan pertama kali pada tahun lalu. Dimana game ini awalnya dijadwalkan untuk hadir pada bulan Februari tahun ini, namun tertunda akibat kompilkasi dari pandemi COVID-19 yang memberikan dampak pada pengembangan game ini.

Far Cry 6 akan hadir pada tanggal 7 Oktober mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, Google Stadia, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, serta PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More