Tanggal rilis Shadowgate versi fisik diumumkan untuk Switch dan PS4

Limited Run  Games sebagai publisher yang merilis game-game dalam bentuk fisik dan jumlah terbatas, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perilisan versi fisik untuk Shadowgate.

Shadowgate yang rilis untuk PC di bulan Agustus 2014 ini merupakan versi remake dengan judul yang sama dimana versi originalnya sudah berusia lebih dari tiga dekade yakni dirilis pada tahun 1987, dan pada tahun 2019, Shadowgate mendapatkan porting ke platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

Tanggal rilis Shadowgate versi fisik diumumkan untuk Switch dan PS4

Game classic adventure ini akan dirilis dengan nama “Shadowgate Classic Edition” yang mana akan menghadirkan bundle berisikan physical copy dari Shadowgate, retro catridge sleeve, art print, dan juga original game soundtrack.

Limited Run Games mematok harga sebesar USD 54,99 atau untuk sekarang sekitar Rp.900.000,- yang masa pemesanannya akan dimulai dari tanggal 27 Maret 2020 dan dibuka selama empat minggu.

Sumber: Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More