Tanggal Rilis Uncharted: Legacy of Thieves Versi PC Bocor?

Uncharted: Legacy of Thieves Collection, merupakan sebuah bundle yang berisikan game Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy, yang telah diumumkan pada tahun 2021 kemarin. Dan meski sebuah tanggal rilis pasti mengenai game tersebut sejauh ini masih belum dikonfirmasi, para gamer telah mengentahui bahwa PlayStation diam-diam melakukan pembaruan untuk tanggal rilis game tersebut di Steam. Tanggal baru di listing Steam ini diharapkan menjadi sebuah tanggal rilis pasti untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collection.

Tanggal Rilis Uncharted: Legacy of Thieves Versi PC Bocor?

Update terbaru untuk perilisan game tersebut kini menunjukan tanggal 19 Oktober, 2022. Lagi, hal ini tidak dikonfirmasi secara resmi kepada publik oleh pihak publisher, karena perubahan ini dilakukan dibelakang layar, jadi hal ini tidak resmi, namun tanggal ini juga bisa saja menjadi sebuah konfirmasi tanggal perilisannya nanti. Secara keseluruhan karena perubahan ini dilakukan sendiri oleh PlayStation, sehingga bocoran ini memiliki nilai dibandingkan bocoran lainnya.

Namun jika melihat tanggal baru ini kemungkinan terdapat sebuah penundaan. Meski sejauh ini tidak ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, profil Steam tersebut sebelumnya telah mencatatkan tanggal 15 Juli sebagai tanggal perilisan game ini. Namun dengan tanggal baru 19 Oktober, dapat diasumsikan bahwa terdapat penundaan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More