The Almost Gone, Segera Rilis Di Nintendo Switch, PC dan Mobile

Sebuah game puzzle narrative yang berjudul The Almost Gone akan hadir pada konsol Nintendo Switch, PC melalui Steam, Android dan iOS, pada tanggal 25 Juni mendatang, hal ini diumumkan oleh Playdigious yang merupakan publisher game tersebut dengan Happy Volcano sang developer.

The Almost Gone akan dibandrol dengan harga $14.99 atau sekitar 220 ribuan pada konsol Nintendo Switch, pada platform iOS game tersebut dibandrol sebesar $6.99 atau sekitar 100 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini, sedangkan untuk Android akan mendapatkan potongan sekitar 30% dari harga peluncurannya nanti, dan versi Steam akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga peluncurannya.

Untuk trailer The Almost Gone, bisa kalian tonton di bawah ini

YouTube player

Sedikit sinopsis mengenai game ini:

Dalam keadaan hidup dan mati, terisolasi dan sendiri, kalian harus mengungkap sebuah kebenaran pahit yang akan menentukan nasib kalian. Kalian akan menyusun cerita dengan mengungkap berbagai objek dan ingatan, dan menggunakan hal tersebut untuk mendapatkan petunjuk cerita beserta rahasianya. Kalian akan mencari petunjuk mulai dari rumah kalian, hingga jalanan sepi yang mencekam, komplek apartemen yang indah sampai rumah sakit yang sudah tidak digunakan lagi. Setiap hal yang terungkap akan membawa kalian kepada pengertian terhadap orang dan tempat disekitar kalian.

Sumber: nintendoeverything, gametyrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More