The Coma 2: Vicious Sisters Hadir Untuk PlayStation 4 Dan Nintendo Switch

Dikabarkan game 2D side scrolling horror buatan developer Devespresso Games dan Headup Games sebagai publisher mengumumkan game mereka yang berjudul The Coma 2: Vicious Sisters akan segara diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada bulan Mei mendatang. Game The Coma 2: Vicious Sisters akan mendukung 11 bahasa yaitu: Inggris, Korea, Perancis, Jerman, Rusia, Mandarin, Thailand, Portugis, Ukraina, Spanyol dan bahasa Brazil-protugis. Game survival horror buatan Korea ini sudah diluncurkan pada platform PC melalui Steam pada tanggal 28 Januari kemarin, untuk game The Coma yang pertama sudah diluncurkan pada tahun 2017.

The Coma 2: Vicious Sisters Hadir Untuk PlayStation 4 Dan Nintendo Switch

Pada The Coma 2: Vicious Sisters akan melanjutkan cerita yang diperkenalkan dari The Coma: Recut. Walau game ini ada sequel dari game pertama, kalian tidak perlu memainkan game pertamanya untuk mainkan game keduanya ini. Pada The Coma 2 ini kalian akan menggerakan seorang prontagonis baru bernama Mina Park yang merupakan sebuah karakter sampingan pada game pertama. Mina Park terbangun pada suatu malam dan menemukan dirinya berada pada sekolahnya, ia langsung menyadari terdapat hal yang aneh pada sekolahnya tersebut, karna sekolah yang ia ketahui sekarang sudah berubah menjadi mengerikan dan menakutkan.

The Coma 2: Vicious Sisters Hadir Untuk PlayStation 4 Dan Nintendo Switch

Sambil dikejar oleh mahluk menyerupai guru bahasa Inggrisnya, ia juga akan bertemu dengan mahluk-mahluk lain yang mengancam nyawanya. Mina Park harus bertahan hidup, bersembunyi dan mencari petunjuk agar ia bisa kembali ke dunia asalnya.

Sumber: nichegamer, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More