The Dark Pictures Anthology: Little Hope Rilis Oktober Ini

The Dark Pictures Anthology: Little Hope, yang merupakan game kedua dari seri The Dark Pictures Anthology setelah perilisan game yang berjudul Man of Medan pada tahun 2019 kemarin. Setelah tertunda akibat pandemik COVID-19, kabar terbarunya game ini akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 30 Oktober tahun ini. Hal ini diumumkan langsung oleh publisher Bandai Namco dan developer Supermassive Games melalui website official Bandai Namco.

Bagi yang melakukan pre-order untuk game ini kalian akan mendapatkan sebuah Early Access untuk konten yang bernama “The Curator’s Cut” dimana akan terdapat beberapa scene tambahan, beserta pilihan dan akhir dengan karakter yang berbeda.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope Rilis Oktober Ini

The Dark Pictures Anthology: Little Hope, akan tersedia pada tiga pilihan yang bisa kalian beli yaitu versi Standard, Limited, dan Collector’s Edition, dimana bisa di pre-order melalui toko online, dan dengan beberapa retailer yang ikut berpartisipasi saja.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope Rilis Oktober Ini

Untuk versi Limited Edition, yang hanya bisa didapatkan melalui toko retail yang terpilih. Kalian akan mendapatkan dua game, yaitu The Dark Pictures Anthology: Little Hope dan The Dark Pictures Anthology: Man of Medan, sebuah peta berbahan kain The Dark Pictures Anthology, dua buah pin eksklusif, sebuah Steelcase yang bisa dimasukan empat disc, yang dihargai dengan harga spesial.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope Rilis Oktober Ini

Untuk Collector’s Edition, yang hanya eksklusif untuk Bandai Namco Entertainment Europe Online Store saja, dimana kalian akan mendapatkan sebuah game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, sebuah peta kain The Dark Pictures Anthology, dua buah pin eksklusif, sebuah Steelcase yang bisa dimasukan empat disc, dan sebuah replika Ragdoll tahun 1692 milik Mary.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More