The Last Campfire, game besutan Hello Games akan rilis di musim panas ini.

Masih ingat dengan Hello Games? Yep, developer dibalik nama No Man’s Sky tersebut baru saja memamerkan game terbaru besutan mereka melalui Nintendo Indie World Showcase tadi subuh, yang mana diberi judul “The Last Campfire“.

Walau sebenarnya The Last Campfire sudah pernah dipamerkan terlebih dahulu di Game Awards 2018, namun dikarenakan Hello Games tidak memberikan update apapun terhadap perkembangan game tersebut, maka kemunculannya kembali di Indie World Showcase cukup menjadi bahan perbincangan.

YouTube player

The Last Campfire sendiri merupakan game adventure dimana kamu bermain sebagai lost ember, yang mencari jalan pulang ke rumahnya. Kamu akan menemukan banyak puzzle dan rintangan di sepanjang perjalananmu dan juga berbagai mahluk yang dapat kamu ajak berinteraksi.

Visual yang ada di dalam game juga terlihat sangat indah dan lucu dengan berbagai area seperti hutan, reruntuhan, hingga sungai yang dapat kamu eksplorasi.

The Last Campfire akan dirilis di musim panas tahun ini untuk PlayStation 4, PC, Xbox One, dan juga Nintendo Switch tentunya.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More