The Last of Us Part 1 Rilis di PC Tahun Depan

Diumumkan pada acara The Game Awards pagi ini, The Last of Us Part 1 dikonfirmasi hadir di platform PC pada tanggal 3 Maret mendatang.

Perlu diketahui bahwa yang datang ke PC adalah versi remake dari The Last of Us yang juga telah dirilis di PlayStation 5 pada bulan September kemarin. Pengumuman ini datang bersamaan dengan sebuah trailer baru yang menampilkan gameplay yang tentunya familiar bagi kalian yang telah memainkan game ini di PlayStation.

Seperti yang disebutkan di atas, karena versi ini merupakan versi remake yang sama dengan yang dirilis untuk konsol PS5 maka versi PC ini memiliki gameplay dan kontrol yang telah diperbarui serta opsi aksesbilitas yang lebih luas.

Untuk trailernya dapat kalian simak di bawah ini:

Bagi yang belum mengetahui The Last of Us merupakan sebuah game action adventure yang dikembangkan oleh Naughty Dog untuk konsol PlayStation di tahun 2013. Game ini mengisahkan terjadinya sebuah wabah jamur yang membuat manusia yang dihinggapi menjadi mahluk agresif yang dikenal sebagai Infected. Kalian akan berperan menjadi Joel yang harus mengantar Ellie, seorang gadis remaja ke sebuah tempat di luar zona karantina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More