The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan Ao no Kiseki Akan Dirilis Untuk PS4

Falcom sudah mengumumkan bahwa game seri Trails untuk Arc Crossbell, The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 23 April dan 28 Mei mendatang di Jepang, untuk harga retailnya dihargai sebesar 3,980 yen atau sekitar 580 ribuan sedangkan versi digitalnya akan dihargai sebesar 3,800 yen atau sekitar 554 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

Selain itu kedua game ini akan mendapatkan remastered dalam high-definition dengan full voice-over pada main story sebagai fitur yang dikhususkan untuk PlayStation 4, lalu dukungan skip mode, serta dukungan 60 FPS. Selain itu dikabarkan juga save data dari game ini akan kompatibel dengan game Trails (Kiseki) terbaru yang sedang dalam pengembangan, The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki. Hal ini akan membuat kalian mendapatkan bonus ketika kalian memainkan game terakhir dari seri Trails (Kiseki) tersebut.

The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan Ao no Kiseki Akan Dirilis Untuk PS4

Kemudian pada game The Legend of Heroes: Ao no Kiseki kalian akan menemukan karakter dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Sen no Kiseki) yang mempunyai koneksi cerita yang dekat dengan negara Crossbell. Cerita The Legend of Heroes: Ao no Kiseki berjalan secara pararel dengan cerita The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel pertama dan kedua.

The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan Ao no Kiseki Akan Dirilis Untuk PS4

Dikabarkan bahwa dengan dimasukannya seri game ini (The Legend of Heroes: Ao no Kiseki dan Zero no Kiseki) ke platform PlayStation 4, diharapkan akan membuka peluang untuk merilis game ini untuk pasar di luar Jepang.

Sumber: gematsu 1, gematsu 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More