The Witcher 4 Telah Memasuki Masa Pra-Produksi

Game The Witcher 4 yang saat ini masih belum memiliki sebuah nama resmi dikabarkan telah menyelesaikan tahapan sebelumnya dan telah memasuki tahapan pra-produksi. Dikonfirmasi melalui sebuah postingan blog CD Project Red, pihak studio melihat kembali kuartal pertama tahun 2022, dan mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan tahap riset untuk game baru The Witcher.

Selain itu sang developer mengungkap sedikit lebih banyak detail dalam sebuah video update developer yang dibagikan melalui akun Twitter resmi mereka, dimana Piotr Nielubowicz, eksekutif dari CD Projekt Red mengatakan bahwa game tersebut telah memasuki pra-produksi.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali mengunjungi dunia yang telah membentuk sejarah kami sedemikian rupa,” ujar presiden Adam Kicinski dalam postingan tersebut. “Kami baru-baru ini menyelesaikan fase riset untuk game pertama dalam saga baru Witcher.”

Dengan baru-baru ini memasuki masa pra-produksi berarti game baru Witcher ini kemungkinan masih memiliki beberapa tahun sebelum akhirnya dirilis, hal ini menjelaskan bahwa mengapa CD Project Red hanya mengungkapkan game terebut dengan sebuah gambar teaser saja. Tentunya sebuah info yang kecil ini telah memunculkan beberapa teori dari para gamer, seperti bahwa Ciri dari The Witcher 3: Wild Hunt akan menjadi prontagonis dalam game baru ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More