Titanfall Punya Game Single-Player Baru Tapi Dibatalkan EA

Electronic Arts, belakangan ini dalam masa pembatalan dan penutupan produk-produk mereka, dan yang paling terbarunya adalah sebuah proyek misterius bernama TFL atau kepanjangannya Titanfall Legends, sebuah game single-player rahasia yang bertempat dalam dunia Titanfall dan Apex legends.

Titanfall Punya Game Single-Player Baru Tapi Dibatalkan EA

Dilaporkan oleh pihak Bloomberg, tidak terlalu banyak hal yang diketahui mengenai Titanfall Legends yang ditangani oleh Mohammad Alavi, yang sebelumnya berperan menangani desain dari game-game Titanfall. Alavi sendiri telah meninggalkan EA pada awal tahun kemarin.

Pembatalan game tersebut juga bertepatan dengan penutupan dari game Apex Legends Mobile dan pengembangan Battlefield Mobile sekaligus penutupan dari Industrial Toys. Dilansir dari Bloomberg, sekitar 50 developer mengalami dampak dari pembatalan Titanfall Legends. EA sendiri tengah berusaha untuk menaruh mereka diberbagai posisi lainnya di perusahaan.

Titanfall Punya Game Single-Player Baru Tapi Dibatalkan EA

Game shooter ini dirilis pada 2016, dan memiliki awal yang kurang baik, namun hal tersebut mulai membaik berkat desain shooter single-player yang ada di game tersebut.

Meski berhenti di sekuelnya dan dilanjutkan dengan Apex Legends, sebuah game battle royale yang masih menghadirkan setting yang sama, tidak sedikit gamer yang masih mengharapkan bahwa game tersebut mendapatkan sebuah game baru. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More