Tony Hawk Kembangkan Metaverse Untuk Sebuah Proyek NFT Baru

Tony Hawl belum lama ini mengumumkan bahwa ia telah memasuki dunia game blockchain.

Belum lama ini, Tony Hawk mengungkapkan rencana untuk membangun “tempat seluncuran terbesar di dalam Metaverse”. Hal ini dilakukan dalam sebuah kerja sama dengan dunia virtual The Sandbox, dan platform NFT, Autograph.

Tempat yang tampaknya memiliki nama Tony Hawk Land ini akan menjadi sebuah tempat baru di The Sandbox, yang disebut sebagai “bagian dari real estate virtual, dan sebagian taman hiburan.”

Dibangun di atas blockchain Ethereum, game ini mengizinkan para penggunanya untuk menukan cryptocurrency untuk akses ke tempat virtual, dan memonetisasi aset dengan melakukan jual beli item dalam game sebagai NFT.

Autograph sendiri akan membuat NFT berdasarkan pada Tony Hawk, dan skateboard, equipment, dan pakaian yang ia miliki.

Hawk mengatakan “Saya merupakan penggemar teknologi, mulai dari video game hingga komputer rumah dengan kemampuan CGI, jadi Saya terpesona dengan metaverse, dan tertarik untuk membawa budaya kita ke ranah virtual The Sandbox.”

Dunia virtual terebut telah bekerja sam dengan 300 partner seperti Ubisoft, The Walking Dead, Snoop Dogg, Adidas, Deadmau5, The Smurfs, Care Bears, dan Atari.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More