Trailer Pertama Halo TV Series Diungkap, Tampilkan Master Chief

Seri TV Halo yang telah lama dinantikan ini akhirnya mendapatkan trailer pertamanya, dan menunjukan seberapa pentingnya Master Chief. Paramount dan 343 Industries menampilkan trailer pertama untuk seri tersebut pada acara The Game Awards 2021.

Trailer ini tampakya dinarasikan oleh Dr. Halsey (Natascha McElhone), dimana ia tengah mempersiapkan Master Chief (Pablo Schreiber) untuk misinya sebagai harapan manusia dalam berperang melawan Covenant. Selain itu, dalam trailer ini diperlihatkan beberapa kota besar mausia, sebuah kapal Covenant raksasa, dan garnisun UNSC yang bersiap untuk berperang. Meski trailer ini tidak terlalu banyak menampikan informasi, namun tampaknya seri ini akan mengambil tempat dekat dengan awal dari peperangan umat manusia dengan Covenant dibandingkan akhirnya, dimana game original Halo dimulai.

Halo diproduksi oleh Steven Spielberg. Seri ini dikembangkan dan ditulis oleh Kyle Killen (Fear Street: Part One — 1994) dan Steven Kane (The Closer). Namun, Killen meninggalkan proyek ini tepat sebelum produksi. Kane berperan sebagai showrunner selama 10 episode season pertama. Seri ini juga akan dibintangi oleh Bokeem Woodbine (Fargo), Olive Grey, Charlie Murphy (Peaky Blinders), Bently Kalu (Edge of Tomorrow), Natasha Culzac (The Witcher), dan Kate Kennedy.

Seri TV Halo ini akan di tayangkan secara eksklusif melalui Paramount Plus, dan dijadwalkan untuk dimulai pada tahun depan.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More