Twitter Ungkap Daftar Game Yang Paling Banyak Didiskusikan di Tahun 2021

Twitter merupakan sebuah tempat terbesar bagi orang-orang yang berkumpul dan berbicara mengenai hal yang merupakan favorit mereka, dan salah satunya adalah game. Tahun 2021 sendiri merupakan tahun yang besar untuk video game, dan Twitter belum lama ini telah mengungkap game yang paling banyak didiskusikan pada tahun tersebut.

Meski Twitter tidak memiliki sebuah bagian komunitas yang sama dengan Reddit atau Facebook, menemukan orang yang memiliki pemikiran yang sama masih cukup mudah untuk di lakukan. Sederhananya cukup dengan menggunakan search bar atau melihat apa yang sedang trending dan masuk ke dalam percakapan dengan ratusan juta individu yang memiliki ketertarikan yang sama.

Twitter Ungkap Daftar Game Yang Paling Banyak Didiskusikan di Tahun 2021

Global head of Gaming Content Partnership di Twitter, Rishi Chadha belum lama ini telah mengungkapkan game-game yang paling banyak di diskusikan pada tahun 2021 kemarin di Twitter dalam sebuah postingan blog miliknya. Ketika melihat dibandingkan ke pertengahan tahun sebelumnya mengenai game yang paling banyak di diskusikan, terdapat empat judul yang selalu tetap, yakni Genshin Impact, Apex Legends, Ensemble Stars, dan Final Fantasy. Sedangkan untuk enam lainnya berbeda beda, dengan Fate/Grand Order naik ke posisi ke 5 dari posisi ke 9, Minecraft dari 10 ke 8, Animal Crossing, Knives Out, dan Fortnite semuanya turun satu posisi atau dia, sedangkan Monster Hunter keluar dari top 10. Dan Project Sekai hadir di posisi ke 9.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More