Ubisoft Menggelar Ubisoft Forward Sale

Walau acara dari Ubisoft yang bernama Ubisoft Forward sudah usai, Ubisoft masih mempersembahkan sesuatu kepada kalian. Dikabarkan, sebuah diskon besar sedang berlangsung saat ini di Ubisoft Store, dimana terdapat banyak game yang mendapatkan diskon. Diskon besar yang bernama Ubisoft Forward Sale ini, akan digelar sampai dengan tanggal 20 Juli di Ubisoft Store, dan beberapa toko lainnya, jadi kalian memiliki cukup banyak waktu untuk membeli game yang kalian sukai. Jika kalian ingin terjun kedalam dunia Assassin’s Creed atau Far Cry, atau mungkin kalian ingin mengkoleksi game dari kedua seri tersebut, saat ini adalah saat terbaik. Banyak game dari kedua seri tersebut saat ini memiliki harga rendah yang lebih rendah dibandingkan sebelumnya, dan jika kalian menambahkan kode promo UBIFORWARD pada saat kalian melakukan checkout, kalian akan mendapatkan diskon 20% lagi.

Tentunya selain mendapatkan diskon di Ubisoft Store, kalian juga bisa mendapatkan diskon game besutan Ubisoft pada toko lainnya, termasuk Xbox Store dan juga eShop Nintendo Switch. Untuk harga tentunya akan bervariasi jika dibandingkan dengan harga yang ada di toko Ubisoft Store, terlebih kalian tidak bisa menggunakan kode untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%.

Walau diskon ini tidak menjamah game Assassin’s Creed Valhall yang akan dirilis nanti pada tahun ini, setidaknya kalian bisa mendapatkan diskon besar dari game yang ada di franchise tersebut. Untuk permulaan, terdapat sebuah bundle bernama Assassin’s Creed Animus Pack, dimana dalam bundle tersebut terdapat semua judul game Assassin’s Creed beserta DLC-nya, yang di diskon menjadi $148.40 (sekitar 2,1 juta Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini), dan jika kalian menggunakan kode promo yang dibagikan, maka kalian cukup membayar di bawah $120 saja, tentunya akan menjadi sangat menarik mengingat kalian akan mendapatkan lebih dari 15 game sekaligus. Namun jika kalian lebih memilih satu per satu game saja, terdapat game Assassin’s Creed Odyssey yang di diskon menjadi $19.80 (sekitar 280 ribu Rupiah), Assassin’s Creed Origins menjadi $12 (sekitar 175 ribu Rupiah), dan Assassin’s Creed IV: Black Flag di diskon menjadi $6.80 (sekitar 99 ribu Rupiah).

Untuk seri Far Cry, terdapat bundle yang bernama Far Cry Platinum Pack yang berisikan seluruh game Far Cry, dimana bundle tersebut untuk saat ini dihargai sebesar $72.80 (sekitar 1 juta Rupiah), dan jika kalian menggunakan kode promo, harga bundle tersebut akan turun menjadi $58.24 (sekitar 840 ribu Rupiah). Tentunya, sama seperti franchise Assassin’s Creed, game satuan Far Cry seperti Far Cry 5 dan Far Cry New Dawn mendapatkan diskon juga.

Untuk selengkapnya, kalian bisa langsung menuju toko Ubisoft Store di sini.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More