Ubisoft Rilis Foto Eivor Versi Perempuan Lalu Menghapusnya

Penantian para gamer menuju perilisan Assassin’s Creed Valhalla sejak pengumumannya beberapa bulan yang lalu melalui cinematic trailer masih sangat membara. Cinematic trailer dan juga beberapa informasi tambahan dari sang pengembang juga memberikan informasi terkait sang pemeran utama Eivor yang dapat kamu mainkan sebagai laki-laki maupun perempuan. Sementara kita sendiri baru melihat Eivor versi perempuan hanya dari statue yang memang dijual namun penampakannya secara detail masih belum diperlihatkan sampai hari ini Ubisoft mengunggah foto Eivor versi perempuan lalu menghapusnya tanpa sebab.

Dengan membawa inti cerita seperti game Assassin’s Creed sebelumnya yang menghadirkan assassin melawan templar dibalut dengan latar sejarah yang menarik, game-game sebelumnya mayoritas membawa karakter sebagai seorang laki-laki. Pada Assassin’s Creed Odyssey, para pemain diberikan kebebasan untuk menentukan gender dari karakter yang akan dimainkan dan mempengaruhi gameplay. Banyak pemain yang mengapresiasi fitur ini dan sepertinya fitur ini akan terus diimplementasikan untuk judul-judul berikutnya.

Foto yang sempat diunggah oleh Ubisoft merupakan sebuah foto Eivor versi perempuan untuk sticker pack yang berakhir harus dihapus dalam waktu sekejap saja. Beberapa orang justru melemparkan pertanyaan mengapa gambar tersebut harus dihapus padahal memang dari awal pilihan untuk memilih karakter perempuan sudah diumumkan pada awal pengenalan Assassin’s Creed Valhalla.

Mungkin pengenalan Evior versi perempuan ini akan diperkenalkan lebih lengkap pada event Ubisoft Forward mendatang. Assassin’s Creed Valhalla dijadwalkan rilis pada musim liburan 2020 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox series X, Stadia, dan juga PC.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More