Ulang Tahun ke 10, Playstation Plus Bagikan NBA 2K20, Rise of Tomb Raider, dan Erica Gratis!

Hari ini resmi sudah Playstation Plus berumur 10 tahun, merayakan ulang tahunnya, Sony Playstation tawarkan game gratis ekstra untuk seluruh para pelanggan PS Plus. Para pelanggan biasanya hanya menerima dua game gratis setiap bulannya seperti pada bulan Juni 2020, mereka menerima Call of Duty: WW2 dan juga Star Wars Battlefront II sebagai game gratisnya.

Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, pada bulan ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-10 Playstation Plus yang rilis sejak 29 Juni 2010, para pemain yang berlangganan akan diberi kesempatan untuk meredeem tiga game pada bulan Juli mendatang secara gratis.

Berita gembira ini dikabarkan melalui akun Twitter resmi Playstation yang mengumumkan ulang tahun ke 10, tidak lama kemudian mereka mengunggah tweet baru untuk memperlihatkan lini game gratis mereka untuk bulan Juli.

NBA 2K20 , Rise of Tomb Raider, dan Erica menjadi tiga game terpilih yang bisa kamu dapatkan secara gratis jika berlangganan PS Plus, dan sudah dapat kamu download mulai 7 Juli sampai 3 Agustus 2020 mendatang. Melalui Playstation Blog, mereka memberikan detail lain terkait perayaan ulang tahun PS Plus ini. Playstation juga akan merilis theme PS4 gratis untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka. Theme ini akan tersedia di PS Store dan tentunya dalam jangka waktu terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan yah!

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More