Ulang Tahun Ke-4 The Caligula Effect, Dirayakan Dengan Illustrasi Spesial

Game JRPG berjudul The Caligula Effect, buatan developer yang bernama Aquaria, dirilis pertama kali pada tanggal 23 Juni, empat tahun yang lalu di Jepang untuk konsol handheld Sony, PlayStation Vita. Untuk merayakan ulang tahun game ini yang ke empat, publisher FuRyu melalui website resmi mereka, FuRyu membagikan sebuah illustrasi spesial untuk ulang tahun game ini, dan juga membagikan beberapa teaser mengenai hal yang akan mereka hadirkan nanti.

Berikut penampakan illustrasi spesial untuk merayakan ulang tahun Caligula yang ke empat, yang dibagikan melalui media sosial Twitter.

Illustrasi spesial ini dibuat oleh Oguchi yang merupakan pembuat karakter yang ada di The Caligula Effect. Dilansir dari Siliconera, terdapat sebuah pesan yang datang bersamaan dengan illustrasi ini, yang tertulis bahwa para developer sudah bekerja keras untuk memperlihatkan kepada kalian sebuah apa yang ada dibalik pintu ini.

Ulang Tahun Ke-4 The Caligula Effect, Dirayakan Dengan Illustrasi Spesial

Walau kita tidak mendapatkan pengumuman mengenai game baru, namun FuRyu mengumumkan sebuah album Ostinato baru. Album ini dibuat karena para fans yang memintanya, dan album ini akan berisikan tiga lagu baru yang ada di remake game ini – The Caligula Effect: Overdose. Album ini akan mencakupi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Lucid (Seiyuu: Chiharu Sawashiro), Stork (Seiyuu: Shugo Nakamura), dan Kuchinashi (Seiyuu: Himika Akaneya)

Ulang Tahun Ke-4 The Caligula Effect, Dirayakan Dengan Illustrasi Spesial

Kemudian, kita juga mendapatkan pengumuman sebuah ‘stage play’ baru. Hal ini merupakan ‘stage play’ pertama untuk seri Caligula, dimana ‘stage play’ ini akan didasarkan pada The Caligula Effect: Overdose, dan akan tayang perdana di Jepang pada bulan Januari tahun depan.

Yang terakhir, producer Takuya Yamanaka menegaskan kembali bahwa para developer saat ini sedang bekerja keras sehingga mereka memiliki sesuatu yang baru yang dapat diperlihatkan kepada kalian pada ulang tahun ke lima game ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More