Uncharted Jadi Game Sony Dengan Perilisan Terendah di Steam

Game Uncharted: The Legacy of Thieves Collection tampaknya merupakan game PC PlayStation yang memiliki perilisan paling lemah sejauh ini.

Dilansir dari situs SteamDB, terlihat bahwa game ini hanya berhasil menarik sekitar 10,851 pemain pada akhir pekan kemarin, dimana cukup rendah dibandingkan game PlayStation di PC lainnya, dan tidak cukup cukup untuk membawa Uncharted ke dalam jajaran top 100 game di Steam yang paling banyak dimainkan.

Sebagai perbandingan, ketika Horizon Zero Dawn tiba di Steam game ini memiliki puncak pemain sebanyak 56 ribu orang, dan ketika Spider-Man tiba berhasil menarik sekitar 66 ribu orang, dan God of War berhasil membuat puncak yang lebih tinggi di sekitar 73 ribu orang, sedangkan untuk Days Gone berhasil memiliki puncak pemain sekitar 27 ribu orang.

Uncharted Jadi Game Sony Dengan Perilisan Terendah di Steam

Hal ini terjadi kemungkinan karena Uncharted terpengaruh karena dirilis pada periode yang lebih kompetitif dibandingkan game PC Sony lainnya yang dirilis pada periode yang lebih sepi.

Gotham Knights, Plague Tale: Requem, dan campaign Modern Warfare 2, semuanya dirilis pad aminggu kemarin, dan berkontribusi menjadi akhir pekan Steam terbesar yang pernah ada, dengan jumlah aktif pengguna Steam sempat menjadi lebih dari 30 juta orang.

Selain itu, dengan perama kali muncul di PS4 pada tahun 2016, Uncharted 4 juga merupakan game Sony paling tua yang di port ke PC sejauh ini.

Namun perlu diketahui juga selain di Steam, game ini juga dirilis di Epic Games Store.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More