Update terbaru Dauntless hadirkan varian Behemoth dan Hunt Pass baru!

Salah satu update terbesar di game yang selalu dibanding-bandingkan dengan franchise Monster Hunter, yakni Dauntless kini sudah hadir di dalam game. Update yang bernama “The Scorched Earth” ini menghadirkan cukup banyak konten baru untuk kamu yang memainkan game free-to-play ini.

Update terbaru ini menghadirkan beberapa varian baru dari Behemoth yang sudah ada seperti Quillshots dan juga Rezakiri, yang mana keduanya memiliki serangan dengan elemen api seperti fireballs dan juga lava beams. Update ini juga menghadirkan salah satu Behemoth boss bernama Torgadoro, yang mana merupakan Behemoth pertama yang bisa memanfaatkan area.

Update terbaru Dauntless hadirkan varian Behemoth dan Hunt Pass baru!

Selain ketiga Behemoth diatas, akan hadir juga legendary weapons, armor dan amps baru yang bisa kamu dapatkan, dan tidak lupa hadirnya Hunt Pass yang diberi nama Searing Talons. Searing Talons akan memberimu banyak perk seperti kemampuan untuk skip level agar lebih mudah mencari loot.

Dauntless dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC, yang mana versi mobile akan menyusul di tahun ini.

Sumber: Dauntless

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More