Video Luminous Engine Perlihatkan Pembuatan Dunia Project Athia

Project Athia milik Square Enix saat ini merupakan sebuah project misteri besar. Meski telah diketahui bahwa Luminous Productions saat ini sedang mengerjakan game tersebut dengan menggunakan Luminous Engine untuk konsol PlayStation 5, masih terdapat banyak hal yang belum diketahui. Namun, setidaknya saat ini, kita dapat melihat pekerjaan yang sedang dilakukan oleh Luminous Production dalam sebuah video terbaru, mengenai bagaimana tim Luminous Production membuat dunia Project Athia.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Luminous Production, merupakan sebuah video yang baru, yang ditayangkan pada acara CEDEC 2020 yang saat ini sedang berlangsung di Jepang dari tanggal 2 September sampai dengan 4 September, dan dalam video ini, pihak developer memperihatkan bagaimana cara engine mereka, Luminous Engine secara otomatis bekerja, membuat dunia Project Athia hidup dan terlihat natural.

Untuk video tersebut, bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Tentunya, kita akan mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai Project Athia nanti. Untuk saat ini, yang dapat diketahui mengenai Project Athia adalah, bahwa game tersebut mengusung open world.

Selain itu, dilansir dari Siliconera, terungkap salah satu orang yang berada di belakang game ini, yaitu Gary Whitta. Whitta sendiri dikenal atas Rogue One: A Star Wars Story dan acara Animal Talking, dimana dalam Project Athia ini dia memegang peranan sebagai lead writer.

Project Athia (nama sementara) saat ini sedang ditangani oleh Luminous Production untuk PlayStation 5, dan PC. Sampai saat ini Project Athia masih belum mendapatkan waktu rilis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More