Voting Untuk Gambar Reverse Cover Ys IX: Monstrum Nox Telah Dibuka

Seperti game NIS America pada umumnya, para gamer yang membeli game Ys IX akan mendapatkan gambar pilihan sampul yang lain. NIS America belum lama ini mengumumkan sebuah kontes untuk memilih reverse cover game Ys IX: Monstrum Nox untuk PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch melalui akun Twitter mereka. Bagi yang tertarik untuk iktu memberikan suara dalam memilih gambar reverse cover, kalian memiliki waktu sampai dengan tanggal 18 September, 2020 untuk memilih satu dari tiga desain alternatif untuk game tersebut melalui situs resmi NIS America.

Ketiga dari reverse cover tersebut menghadirkan penampilan yang berbeda, dimana pada pilihan pertama memperlihatkan Adol dengan penampilan standard-nya dengan tampilan Monstrum di belakangnya. Yang kedua menampilkan karakter Aprilis, seorang karakter yang akan memainkan peran besar, dan merupakan tokoh sentral dalam game ini. Sedangkan pilihan terakhir akan menampilkan Adol bersama teman sesama Monstrum, The Raging Bull, The Hawk, The Renegade, The White Cat, dan The Doll.

Berikut penampakan dari ketiga cover tersebut yang bisa kalian pilih nantinya.

Sebagai refrensi, berikut gambar utama untuk cover dari Ys IX: Monstrum Nox.

Ys IX: Monstrum Nox akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4 di luar Jepang pada tanggal 21 Februari, 2021 mendatang. Untuk versi Nintendo Switch dan PC juga akan hadir pada tahun tersebut, namun belum mendapatkan tanggal perilisan pastinya. Game ini sudah bisa kalian mainkan langsung dalam bahasa Jepang di PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More