Watch Dogs Legion Miliki Karakter Peternak Lebah Yang Dapat Memunculkan Kawanan ‘Lebah Nano’

Ketika membicarakan Watch Dogs Legion kita sedang membicarakan betapa hebatnya apa yang dapat diperbuat oleh pekerja konstruksi dan bagaimana kamu mengetahui bahwa seorang nenek-nenek dijalan merupakan agen mata-mata.

London juga memiliki berbagai orang dengan pekerjaan yang berbeda, salah satunya adalah peternak lebah. Memang terdengar cukup bodoh yang mungkin dapat kamu pikirkan untuk merekrut salah satu dari mereka untuk bertarung melawan kekuatan jahat dan tirani. Hal tersebut dikarenakan peternak lebah juga dapat memunculkan begitu banyak lebah yang berbahaya. Tidak hanya lebah, tetapi juga lebah nano masa depan, menurut game director Watch Dogs Legion, Kent Hudson.

YouTube player

Pada cara Future Games Show, Hudson menarasikan keseluruhan misi perekrutan peternak lebah dari awal hingga selesai. Kamu bisa menonton videonya diatas, pada vide otersebut sang peternak lebah didatangin oleh seorang pemain untuk diundang bergabung. Dalam negosiasi berikutnya, peternak lebah mengatakan mereka akan bergabung dengan DedSec jika pemain tersebut menghancurkan data penelitian (terkait dengan lebah nano, mungkin) yang dicuri oleh kontraktor militer Albion.

Misi perekrutan tersebut dibagi menjad idua bagian. Pertama seorang karyawan Albion menghack melalui kamera keamanan untuk mencari lokasi laboratorium yang memegang data curian. Berikutnya, pemain bertukar dengan sebuah karakter hooligan untuk menyusup ke dalam lab, pertama melalui sistem stealth dan dengan memukul serta headbutt pihak keamanan agar tunduk terhadap mereka.

Sayangnya video tersebut tidak menunjukkan kawanan lebah nano sedang beraksi.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More