WB Games Montreal Kembali Sinyalkan Game Batman Terbaru

WB Games Montreal baru-baru ini mengunggah sebuah video teaser yang mungkin menyinggung soal game Batman baru yang akan diperkenalkan pada DC Fandome mendatang.

Perusahaan tersebut memberikan sebuah sinyal yang cukup ambigu untuk sebuah pengumuman game baru. Meskipun masih belum jelas apa yang akan terjadi, bukan tidak masuk akal untuk berasumsi bahwa teaser ini bisa jadi sebuah game Batman yang sudah lama dirumorkan, yang sudah sering dibicarakan namun tidak pernah diumumkan dan konon sedang dikembangkan oleh studio tersebut, serta nampaknya menjadi soft reboot.

Untuk saat ini, semua yang kita ketahui secara pasti adalah teaser ini berpusat pada satu kata “Redacted”, atau, jika disebut secara keren pada teasernya dengan “r3dakt3d”.

Tweet originalnya yang diunggah oleh laman Twitter WB Games Montreal resmi, terutama diposting hanya untuk mengarahkan orang ke teaser yang sebenarnya. Bahkan tweet tersebut menuliskan sebuah kode morse yang menggiring ke sebuah URL (r3dakt3d.com) yang pada akhirnya membawa para pemain ke akun Twitter baru bernama, yang bisa kamu tebak yaitu – r3dakt3d.

Seperti yang dapat kamu lihat tweet diatas, yang hanya menjadi satu-satunya konten yang ada di laman baru sejauh ini, terdapat beberapa gambar dengan kilatan di layar. Salah satu gambar tersebut telrihat seperti sebuah burung hantu, yang mungkin dapat mengisyaratkan mungkin Batman akan bertarung melawan Court of Owls yang terkenal, yang juga menjadi atnagonis utama di The New 52.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More