World War Z Gratis Di Epic Games Store

Seperti biasanya, setiap minggu Epic Games Store akan membagikan beberapa game gratis untuk para pemainnya, jika kemarin pihak Epic Games Store memberikan game seri pertama Watch Dogs secara gratis bersamaan dengan game The Stanley Parable yang mengusik mental dan psikologis kalian. Pada minggu ini pihak EGS akan menggratiskan sebuah game tembak-tembakan zombie yang belum genap satu tahun dari perilisannya pertama kali yaitu, World War Z. Dalam masa gratis ini kalian juga bisa megajak teman kalian untuk memainkan game ini bersama, berhubung sedang gratis dan masa social distancing.

World War Z Gratis Di Epic Games Store

Selain itu, biasanya Epic Games Store juga akan memperlihatkan game yang akan di gratiskan minggu depan, kali ini ada sebuah game platformer yang cukup menarik 3D yang cukup menarik berjudul Hob yang akan digratiskan juga setelah masa World War Z ini. Ingin mendapatkanya secara gratis? Cukup mudah, seperti biasanya kalian hanya perlu mendaftar dan menginstall launcher Epic Games Store.

Sumber: epicgames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More