Worms Rumble Diumumkan Untuk PS4 dan PS5 Serta PC

Untuk kalian yang sedang mencari game bertema arena shooter di tahun 2020 ini mungkin kalian bisa melirik sebuah game yang bernama Worms Rumble, yang belum lama ini diumumkan oleh developer Team17. Dalam game ini kalian bisa bermain hingga 32 orang dengan unsur platformer, dan juga unsur yang mirip dengan mode battle royale.

Dalam sebuah postingan di PlayStation.Blog, Danny Martin dari Team17 mengungkapkan bahwa Worms Rumble akan segera hadir pada konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation 5 pada sekitar akhir tahun ini. Game Rumble ini akan menjadi game Worms pertama yang menghadirkan real-time combat, jadi kalian sudah tidak lagi menunggu giliran untuk menghajar satu sama lainnya.

Worms Rumble akan dirilis dengan tiga mode game, yaitu Deathmatch, Last Worm Standing, dan Last Squad Standing. Untuk Deathmatch, sama sperti namanya, 32 pemain akan bertarung dengan yang lainnya dan melihat siapa yang bisa mengalahkan terbanyak sebelum waktunya habis. Untuk Last Worm Standing, 32 pemain akan bertarung satu dengan yang lainnya, namun kali ini jika kalian mati, kalian tidak bisa kembali lagi kedalam game ini lagi, namun kalian bisa menonton pemain lain, atau kalian bisa memilih untuk langsung menuju kepermainan baru yang lainnya.

Untuk Last Squad Standing, kalian akan masuk kedalam sebuah tim yang berisikan 3 orang, dan bertarung dengan 9 tim lainnya untuk menjadi pemenang dalam arena ini. Pada mode ini, terdapat mekanisme revive sehingga jika kalian dibunuh oleh musuh teman kalian bisa datang dan menghidupkan kalian kembali. Pada mode Last Worm Standing dan Last Squad Standing, terdapat mekanisme yang bernama ‘restricted zones’ yang akan memainkan peran penting dalam mode ini. Jika kalian atau yang lainnya berada terlalu lama dalam zona tersebut, kalian akan mulai kehilangan darah sampai kalian pindah ke zona yang lain.

Jika kalian khawatir mengenai tidak menemukan pemain di Worms Rumble versi PlayStation 4, ketika PlayStation 5 keluar, tenang saja, Team 17 membawakan fitur cross-play pada Worms Rumble.

Dilansir dari Gematsu, Worms Rumble saat ini membuka sebuah beta test untuk platform PC yang jika kalian tertarik, kalian bisa mendaftarkan diri kalian di sini. Worms Rumble versi PC akan dihadirkan melalui Steam.

Sumber: thegamer, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More