Xseed Dan Voracious Terbitkan Game Simulator Potionomics

Dalam acara PC Gaming Show dari PC Gamer, Xseed Games hadir dengan berbagai pengumuman, bukan hanya pengumuman mengenai game Story of Seasons yang hadir pada platform PC, Xseed juga mengabarkan bekerja sama dengan sebuah developer indie yang bernama Voracious Games untuk menerbitkan dan mendukung sebuah game yang berjudul Potionomics.

Game Potionomics ini sendiri dideskripsikan memiliki genre hybrid dimana menggabungkan elemen RPG dengan sebuah shop simulator. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai seorang penyihir muda yang bernama Sylvia, dimana Sylvia memiliki sebuah potion shop, sayangnya ia berada dalam krisis saat ini dan harus berhadapan dengan para penagih utang. Bukan hanya harus meramu berbagai macam potion, ia juga harus berhadapan dengan para pembeli kasar yang berusaha untuk menawar harga yang ditetapkan Sylvia.

Bersamaan dengan para pembelinya yang aneh-aneh, Sylvia juga harus mempertahankan bisnisnya disamping banyak bermunculan toko-toko pesaing dan perubahan yang terjadi pada pasar dan ekonomi. Peran kalian adalah membantu Sylvia dan tokonya untuk bertahan dari segala rintangan yang menghadang.

Berikut sebuah trailer yang dihadirkan untuk memberikan gambaran mengenai gameplay dari Potionomics.

YouTube player

Sampai saat ini, game Potionomics belum memiliki rating ESRB ataupun tanggal rilis, dilansir dari Siliconera, yang menariknya Xseed Games bukan hanya menerbitkan Potionomics, namun Xseed Games juga membantu pendanaan project ini. Lalu, belum diketahui juga, di platform mana saja game ini akan dirilis, berhubung game ini diumumkan pada acara PC Gaming Show, bisa di pastikan game ini akan hadir pada platform PC.

Sumber: siliconera,

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More