Yakuza: Like a Dragon Akan Hadir Di Barat Pada Bulan November Nanti

Publisher Sega belum lama ini telah mengumumkan melalui sebuah video trailer baru bahwa game yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio, yang merupakan game terbaru dari seri Yakuza, berjudul Yakuza: Like a Dragon, akan diluncurkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam serta Microsoft Store, pada tanggal 13 November nanti di barat.

YouTube player

Yakuza: Like a Dragon juga nantinya akan tersedia untuk dimainkan pada konsol Xbox Series X, pada perilisan konsol tersebut di bulan November nanti, dan juga akan hadir pada konsol PlayStation 5.

Dalam video trailer yang dirilis oleh Sega yang bernama “How Will You Rise,” yang menunjukan sang karakter prontagonis, Ichiban Kasuka bersama dengan anggota party-nya, Nanba, Saeko, dan Adachi, dimana mereka berganti profesi unik yang jumlahnya lebih dari 20, yang tersedia di dalam game. Ichiban membayangkan dirinya sendiri sebagai karakter pemimpin di dalam sebuah game RPG, dan pertarungannya mengambil mekanisme turn-based RPG. Pekerjaan-pekerjaan tersebut meliputi, cheft, detective, break dancer, musician, dan night queen, yang tentunya pekerjaan ini akan mempengaruhi gameplay dari game ini. Contohnya, pada pekerjaan Chef yang menggunakan sebuah penggiling garam untuk memberikan damage kepada musuh, sedangkan Idol memiliki kemampuan penyembuhan.

Yakuza 7: Like a Dragon merupakan game pertama dalam seri Yakuza yang menggunakan sistem pertarungan turn-based, dan membangun hubungan dengan anggota party akan membuka serangan ultimate mereka, berbagai ability baru, dan yang lainnya. Sebelumnya game tersebut telah dirilis untuk PlayStation 4 pada bulan Januari kemarin di Jepang.

Sumber: Gamesradar, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More