Yakuza: Like a Dragon Rilis Di Pasar Barat Pada November Dan Rilis Di PS5

Yakuza: Like a Dragon akan menuju pasar barat pada musim gugur tahun ini dan juga akan rilis di Playstation 5 serta akan menghadirkan George Takei. Sega telah mengumumkan Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pada November untuk PC dan konsol current-gen di pasar barat. Walaupun tanggal pasti untuk perilisannya belum diumumkan, kemungkinan besar akan rilis pada tanggal 12 November berdasrkan daftar game di Microsoft Store.

Yakuza: Like a Dragon Rilis Di Pasar Barat Pada November Dan Rilis Di PS5

Hari ini juga diumumkan bahwa game ini dipastikan rilis di Playstation 5 begitu juga dengan Xbox Series X. Yakuza: Like a Dragon dipastikan rilis bersamaan pada peluncuran Xbox Series X dan menyusul untuk versi PS5nya. Versi Xbox sendiri juga telah mendukung fitur smart delivery. Upgrade untuk menuju PS5 juga direncanakan rilis untuk perilisannya di barat dan akan tanggalnya akan diumumkan segera.

Yakuza: Like a Dragon sudah mendukung voice-overs berbahasa Inggris, dan salah satu voice actornya adalah tidak lain dan tidak bukan – George Take dari film original Star Trek. Takei memegang peran sebagai Masumi Arakawa, seorang patriark yang kuat.

YouTube player

Day One Edition yang sebelumnya diumumkan kini berganti dengan nama Day Ichi Edition (1 dalam bahasa Jepang) dan akan bergabung dengan versi Hero dan Legendary Hero, dan tentunya kini telah tersedia untuk pre-order di seluruh platform digital dimulai hari ini.

The Day Ichi Edition akan dibandrol seharga 59.99 USD dalam format digital termasuk dengan Legends Costume Set dengan delapan kostum yang merepresentasikan figur favorit penggemar dari seri Yakuza, mulai dari Kazuma Kiryu hingga Daigo Dojima. Versi fisiknya sendiri disebut dengan Day Ichi SteelBook Edition yang juga termasuk dengan Legends Costume Set yang dibalut dengan steelbook untuk dikoleksi.

The Hero Edition dibandrol dengan harga 69.99 USD termasuk seluruh fitur dari Day Ichi Edition, begitu juga dengan Job Set dimana fitur ini akan menambahkan dua job yang dapat dimainkan yaitu guitar-shredding Devil Rocker dan naginata-wielding Matriarch. Tidak hanya itu Management Mode Set juga disajikan untuk kamu, konten ini memberikan pilihan yang lebih luas untuk pekerja tambahan untuk mini game Management Mode.

Game ini menjadi seri ketujuh dalam franchise ini dan dibintangi oleh karakter baru bernama Kasuga Ichiban dan mengambil latar tempat di Yokohama. Menghadirkan sistem turn-based combat, side content, mini-games, dan bahkan underground dungeons.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More