2 minggu sebelum perilisan, Gears Tactics luncurkan trailer terbaru

Hanya tinggal dua minggu lagi hingga tanggal perilisan dari Gears Tactics tiba, tentunya Xbox Games Studio tidak ingin melewatkan momen ini untuk memperbesar hype terhadap game tersebut, yang mana mereka baru saja meluncurkan trailer terbaru.

Di trailer tersebut diperlihatkan beberapa informasi dan fitur yang akan hadir di dalam game yang mana menghadirkan Sergeant Gabriel Diaz sebagai tokoh utama. Mulai dari tujuanmu untuk memburu Ukkon yang dapat menciptakan berbagai monster mengancam, kemudian fitur dimana kamu harus merekrut survivor untuk squad milikmu yang memiliki hingga 5 pilihan class (Vanguard, Sniper, Support, Scout, dan Heavy).

YouTube player

Akan tersedia lebih dari 150 skill yang bisa kamu unlock dan gunakan untuk membantumu dalam peperangan, dan kustomisasi terhadap armor dan senjata yang kamu miliki mulai dari yang klasik hingga yang cukup modern.

Terakhir tidak lupa, fitur yang sederhana tapi didambakan banyak orang yakni Gears Tactics tidak akan menghadirkan Microtransactions, sehingga dapat memastikan agar kamu tidak khilaf.

Gears Tactics akan dirilis pada tanggal 28 April 2020 untuk Xbox One dan juga PC.

Sumber: Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More