Vampire: The Masquerade-Shadows of New York Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Bagi yang mengikuti dan memainkan seri game visual novel Vampire: The Masquerade, terdapat sebuah pengumuman untuk salah satu expansion dari game tersebut, sebuah expansion visual novel yang di kembangkan oleh developer Draw Distance bernama Vampire: The Masquerade-Shadows of New York, game ini merupakan sebuah game expansion sendiri dari game Vampire: The Masquerade-Coteries of New York. Game ini akan diluncurkan secara bertahap untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada tahun ini, sayangnya untuk tanggal pasti perilisannya belum di kabarkan.

YouTube player

Vampire: The Masquerade-Shadows of New York tidak bisa dikatakan sebagai sequel dari game sebelumnya, expansion atau game ini lebih sebagai cerita tambahan atau cerita pendamping dari Vampire: The Masquerade-Coeteries of New York. Untuk game Shadow of New York dikatakan memiliki dunia yang sama dengan World of Darkness, Bloodlines 2 dan Redemption, untuk memainkan game ini juga kalian tidak perlu mengerti atau memainkan Coteries of New York, dalam game ini selain bisa dimainkan dengan keyboard dan mouse, kalian juga bisa menggunakan kontroler kesayangan kalian.

Jika kalian tertarik ingin mencoba game Vampire: The Masquerde-Coeteries of New York, Steam sedang memberikan diskon sebesar 20% untuk game tersebut, kalian bisa langsung menuju page Steam dari sini.

Sumber: gematsu, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More