2K Rilis Gameplay Mafia: Definitive Edition

2K menyiapkan “senjata” untuk mengungkap game terbaru mereka, Mafia: Definitive Edition dengan menghadirkan sebuah gameplay hari ini yang dapat kamu tonton dibawah.

15 menit pendahuluan dari gameplay Mafia: Definitive Edition telah dipublikasikan di Youtube kemarin, memberikan gambaran yang cukup luas bagi para penggemar seri ini tentang apa yang dapat diharapkan dari proyek remake yang paling diantisipasi ini, yang juga digadang-gadang menghadirkan dialog yang lebih segar, berbagai cutscene dengan kualitas tinggi, grafis yang menggunakan teknologi terbaru, gameplay yang berubah, dan masih banyak lainnya.

YouTube player

Kita mendapatkan beberapa detail baru sejauh ini, namun nampaknya kita juga akan mendapatkan berbagai info lainnya di masa mendatang. Dari apa yang telah kita lihat, kita mengetahui bahwa Mafia: Definitive Edition akan mengubah satu dari sekian banyak mekanik dari game originalnya yaitu mencegah polisi yang sangat sensitif yang seringkali menangkapmu. Oh ya untuk lebih dalam lagi melihat cerita yang diangkat oleh game ini, kamu bisa melihat kembali trailer story dari Mafia: Definitive Edition.

YouTube player

Selain hadirnya Mafia 1 Remake, Mafia 2 dan Mafia 3 juga akan mendapatkan upgrade ke definitive edition. Bundle untuk Mafia: Trilogy Collection sendiri juga sudah dapat kamu beli bagi para pemain baru yang tertarik untuk mengulik lebih dalam dari dunia franchise ini untuk pertamakalinya.

Jika kamu sudah memiliki Mafia 2 atau Mafia 3 di Steam, maka kamu secara otomatis akan mendapatkan versi definitive secara gratis. Jika kamu memilikinya di Playstation 4 ataupun Xbox One, hanya versi Mafia 3 yang akan mendapatkan upgrade gratis.

Sumber : VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More