Box Xbox Sebut Xbox game Pass Tidak Akan Hadir Di Playstation Ataupun Switch

Meskipun banyak laporan dan rumor yang beredar, Microsoft tetap tidak akan menghadirkan layanan Xbox Game Pass ke konsol lainnya. Pada pembicaraan melalui wawancara dengan Game Star, bos Xbox Phil Spencer mengatakan dirinya tidak berencana untuk membawa Xbox Game Pass menuju konsol-konsol rivalnya selain di brand milik Microsoft sendiri.

Menurut Spencer, hal ini diakrenakan platform kompetitif lain tidak begitu “tertarik” untuk memiliki pengalaman Xbox secara penuh pada perangkat keras mereka. “Satu hal tentang platform konsol gaming lainnya adalah kami tidak dapat membawa pengalaman Xbox yang penuh pada platform tersebut,” sebut Spencer dilansir dari TweakTown.

“Di tempat dimana milik kami, seperti ponsel pintar yang sedang kami gunakan dengan xCloud yang hadir ke Xbox Game Pass Ultimate.. apa yang telah kami lakukan dengan PC dalam membawa pengalaman Xbox secara penuh disana. Karena kami tahu kapan seseorang sedang memainkan salah satu dari game Xbox disana terdapat ekspektasi yang “Aku mendapatkan komunitas Xbox Live, aku memiliki achievment, Game Pass merupakan sebuah pilihan untukku, library first-party ku sudah lengkap disana”.

“platform kompetitif lain tidak begitu tertarik untuk mendapatkan pengalaman Xbox secara penuh pada perangkat mereka. Namun untuk kami, kami ingin berada di tempat para gamer yang mereka inginkan dan menjadi lintasan untuk mereka.” Tambah Spencer.

Pada laporan sebelumnya, seperti salah satu laporan di bulan Februari tahun lalu, Microsoft menyebut tengah membuat layanan berlangganan Xbox Game Pass tersedia untuk Nintendo Switch. Laporan tersebut menyatakan bahwa perusahaan ini akan membawa layanannya ke konsol ini menggunakan teknologi streaming game xCloud melalui aplikasi Xbox tersendiri.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More