6 Juta Kopi Darkest Dungeon Telah Terjual Sejauh Ini

Sejak perilisannya di tahun 2016 kemarin, Darkest Dungeon telah berhasil mencapai berbagai milestone yang menunjukan seberapa spesialnya game ini untuk para gamer. Pada tahun 2016 kemarin, game dari Red Hook Studios ini telah terjual satu juta kopi di berbagai platform yang ada, menunjukan bahwa permintaan untuk game ini cukup besar sejak awal perilisannya. Dan untuk tahun ini game tersebut berhasil mencapai milestone penjualan yang lebih besar lagi.

Dengan sekuelnya yang saat ini masih dalam tahap early access, para penggemar Darkest Dungeon masih berusaha untuk menghadirkan berbagai perbaikan untuk game tersebut agar sesuai dengan keinginan mereka. Bahkan penjual digital dari game ini masih terus bertumbuh karena dukungan dari para penggemarnya.

Darkest Dungeon Update
Darkest Dungeon Update

Dalam sebuah pembaruan yang diberikan oleh pihak developer mengenai progress dari Darkest Dungeon 2, diumumkan bahwa game pertamanya baru saja melampaui milestone baru, yakni enam juta kopi terjual. Dengan pihak dev menyebutkan bahwa keseluruhan total termasuk DLC game ini telah terjual sebanyak 16 juta kopi.

Pada bulan September tahun lalu, penjualan untuk game ini telah mencapai 5 juta kopi. Dengan perkiraan bahwa game ini berhasil terjual satu juta unit setiap tahunnya sejak perilisannya di 2016, dan tidak akan mengejutkan lagi jika tahun depan game ini berhasil terjual lebih dari 7 juta kopi. Mengingat juga bahwa dukunga mod untuk game ini masih sangat aktif, ketertarikan akan game ini berarti masih sangat tinggi.

Darkest Dungeon
Minat Darkest Dungeon Masih Tinggi

Selagi early access Darkest Dungeon 2 hanya tersedia di PC Windows, kalian masih dapat memainkan game pertamanya di Xbox One, PS4, Nintendo Switch, iOS, dan tentunya juga PC. Selain itu, bagi kalian yang ingin melihat berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More