60% Match di Escape From Tarkov Ada Cheater

Sebuah investigasi mengenai jumlah cheater di Escape From Tarkov mengklaim kalau 60% dari match yang ada di dalam game tersebut, memiliki cheater. Sejauh ini, hampir seluruh para pemain dari game tersebut telah bertemu dengan cheater di dalam game. Untuk cheater-nya sendiri terlihat jelas seperti terbang atau tidak dapat diserang. Salah seorang gamer game ini merasa kesal dan akhirnya melakukan penyelidikan seberapa banyak cheater yang ada di dalam game.

Escape From Tarkov

Sebelum diskusi mengenai penyelidikannya, perlu diketahui bahwa Escape From Tarkov memiliki sejumlah metode untuk menentukan cheater. Battlestate Games mengklaim kalau mereka melakukan ban ribuan cheater dalam satu hari. Lebih lanjut, bahkan jika para pemain menemukan cheater di Escape From Tarkov, bukan berarti game mereka tidak melacaknya.

YouTube player

YouTuber goat merupakan pemain dari game ini yang memutuskan untuk mengevaluasi permasalahan yang ada sendirian. Tentunya, goat bukanlah developer dari Escape From Tarkov dan tidak memiliki akses administrativ untuk tool yang dapat membantunya memburu para cheater. Namun, ia memilih untuk menggunakan tool cheat sendiri yang menunjukan lokasi musuh melalui tembok dan mencoba untuk memburu cheater tersebut. Terdengar kontradiktif, namun efektif. Menggunakan cheat bernama “The Wiggle”, ia akan mendekati orang yang ia curigai, menjalankan cheat, dan karakter cheater tersebut biasanya akan melakukan tindakan yang sama.

Escape From Tarkov

Menggunakan metode yang sama, goat mengatakan bahwa sebanyak 125 raid online Escape From Tarkov, 60%-nya ia bertemu dengan cheater. Ia menyebutkan kalau ia tidak pernah bertemu dengan speed hackers, invicible, aimbots, dan flying hacker, dimana disebutkan sangat jarang. Disimpulkan hampir semua hacker yang ia temukan menggunakan cheat sederhana yakni untuk melihat pemain dibalik tembok dan hanya dapat diketahui melalui komunikasi dengan wiggle, atau obeservasi dengan menggunakan cheat yang sama.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More